Langsung ke konten utama

Gunadarma University

Clock

Fenomena Kreatif dan Inovatif

Fenomena Kreatif & Inovatif Dalam Negeri


“netmarble bekerja sama dengan line untuk memasarkan game ini, untuk bermain get rich kita diwajibkan memiliki account line, berbeda dengan moddomarble yang accountnya hanya sign up dengan email saja, get rich seperti game line lainnya yang memerlukan account line untuk dapat login dan memainkannya. setelah mengenal sedikit tentang Line Let's Get Rich, sekarang mari kita bahas beberapa keunikan dari game ini yang beberapa mungkin sesuai kenyataan langsung saja kita sebutkan keunikan keunikan tersebut : Jika ingin keluar dari penjara anda harus membayar di get rich ada yang seperti ini, dan lebih menariknya yang seperti ini hanya ada di Peta Indonesia, berarti Indonesia sudah terkenal ya, iya terkenal bahwa hukumnya bisa di beli, entah ini ketidak sengajaan dari pihak netmarble selaku pemilik game, atau memang sindiran atau lainnya saya pun tidak tau, yang pasti wahai pemerintah tolong dong hukumnya jangan dijual, jadi gak ada yang beli, kan kasian yang gak punya uang gak bisa beli. Yang Kuat Yang Selalu Menang Tidak Berlaku seperti yang kita ketahui, diantara hukum alam yang ada di alam ini, salah satunya adalah yang kuat yang kenyang, dalam artian singkat yaitu jika dua predator memperebutkan satu makanan dan tidak mau berbagi maka timbul perkelahian nah yang kuat otomatis akan menang dan pasti bisa memakan mangsanya. namun di getrich sepertinya tidak berlaku, karena karakter dan pendant S tidak menjamin kemenangan dalam permainan, mengapa ? karena di dalam permainan kita membutuhkan keahlian bermain jual beli dan melancarkan serangan terhadap musuh, selain itu juga terdapat kartu kesempatan yang memungkinkan bisa mengalahkan S, jadi untuk memenangkan dalam game ini memerlukan keahlian bermain dan juga faktor victori (keberuntungan) Professional lebih mahal dari Beginner pasti sudah tidak asing lagi dengan yang ini, karena hampir dimanapun juga pasti begitu, seperti layaknya pemain sepak bola. CR7 akan lebih mahal harga sewanya dibandingkan pemain bola dalam negeri. Lebih banyak hadiahnya dibandingkan dengan seniornya Moddo Marble get rich lebih banyak membagikan hadiah terutama saat event dan lebih menyenangkannya hampir setiap hari ada event, dan hadiah eventnya sangatlah menggiurkan hampir di event berhadian diamond dan karakter S maupun pendant S. Game android terlaris setelah awal kemunculannya game ini sangat laris pada saat awal kemunculannya, hampir setiap gadget memiliki game ini di dalamnya, dan hampir setiap waktu orang memainkan game ini. sampai sekarang pun game ini masih laris dan selalu dimainkan oleh orang - orang, namun get rich sekarang tersaingi popularitasnya oleh game COC yang juga dimainkan di android. Mempererat tali silaturahmi antar kerabat maupun sodara dalam game ini kita dapat membuat room sendiri yang bisa diikuti oleh orang yang di undang untuk memasuki room yang kita buat, dan pasti disaat itu kita sedang berkumpul dengan kerabat dan juga saudara, sambil melakukan perbincangan ringan dan juga bermain get rich ini. ya sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf kurang pemahaman materi dan sebagainya saya juga mohon maaf dan terimakasih telah berkunjung
Copy and WIN :
http://kompas.com/KNICZ

TANGGAPAN:
Dalam kesempatan kali ini kelompok kami ingin memberikan tanggapan mengapa Game GetRich yang sedang booming saat ini dapat memiliki sisi kreatif. Game ini pada dasarnya ialah permainan semasa kecil kita, yaitu permainan monopoli yang dalam permainannya memerlukan papan atau kertas bermain yang berisi nama-nama kota atau negara, dadu untuk menentukan banyaknya langkah kita bergerak, uang monopoli untuk membeli bangunan serta membayar denda bila kita berhenti di tempat yang dimiliki oleh lawan, kartu kesempatan serta kartu denda pajak yang berisikan denda yang harus kita bayarkan, dan juga kita harus memiliki teman bermain yang mau kita ajak bertanding. Tapi kini dalam Game GetRich yang dapat di download  dalam aplikasi play store di setiap smartphone hal inilah yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan dan menikmati game tersebut. Nah dalam permainan ini terdapat sisi yang kreatif, yaitu dari segi permainan yang mempermudahkan pengguna sehingga tidak perlu repot membawa peralatan bermain seperti papan, uang, dadu, dalam memilih tempat permainan, dan mencari lawan bermain pun sangat dimudahkan karena dapat kita cari saat memasuki permainan yang harus terkoneksi dengan internet. Dan pada saat memainkan nya pun akan lebih terlihat menarik, bila dibandingkan dengan permainan monopoli konvensional. Dalam Game GetRich terdapat grafis game yang sangat menarik untuk dilihat, sehingga kita dapat memilih karakter yang kita inginkan dan karakter yang kita miliki dapat berubah seiring banyaknya uang dan tingginya level yang kita miliki. Dan tidak hanya itu, teman yang ingin kita ajak bermain pun dapat kita cari dengan mudah, dan tidak hanya dari dalam negeri bahkan kita bisa bermain dengan orang yang entah berada dimana. Dari model dadunya pun kita dapat menyesuaikan dengan keinginan  kita. Cukup sekian tanggapan yang dapat kami sampaikan.



Fenomena Kreatif  & Inovatif Dari Luar Negeri
VIVAnews - Akhirnya Jepang telah meluncurkan robot mini yang mampu berbicara dengan manusia ke ruang angkasa untuk pertama kalinya, Minggu 4 Agustus 2013.
Seperti dilansir BBC, robot yang bernama Kirobo itu diluncurkan melalui roket tak berawak pada wahana antariksa di Pulau Tanegashima, Jepang.
Selain membawa robot Kirobo, roket itu juga membawa perbekalan seperti air minum, makanan, pakaian, dan perlengkapan kerja 6 astronot yang berada di atas Stasiun Ruang Angkasa Internasional (ISS). Robot Kirobo ini dijadwalkan bergabung dengan para astronot pada 9 Agustus mendatang.
Kirobo yang memiliki berat 1 kg dan tinggi 34 cm itu memang didesain bisa berbicara dengan manusia dalam bahasa Jepang. Bukan itu saja, Kirobo juga mampu menyimpan rekaman percakapan dengan Wakata, astronot yang akan mengambil alih komandan ISS pada akhir tahun ini. Kirobo juga diharapkan menyampaikan pesan dari ruang kontrol astronot.

"Kirobo akan mengingat wajah Wakata sehingga mengenalinya saat mereka bergabung kembali di ruang angkasa," kata pengembang robot, Tomotaka Takahashi.
Takahashi berharap Kirobo bisa berfungsi sebagai mediator antara manusia dengan mesin, atau pun seseorang dengan internet.
Ia menambahkan dalam mengembangkan robot itu, tantangan terbesarnya adalah bagaimana membuat robot itu kompatibel dengan kondisi ruang angkasa.
Takahashi mengaku setidaknya puluhan uji coba telah dilakukan selama 9 bulan untuk memastikan kehandalan Kirobo.
Kirobo ternyata juga memiliki pasangan robot yang sama di Bumi, robot itu namanya Mirata. Robot di Bumi itu diposisikan memantau masalah elektronik kirobo yang kemungkinan terjadi dalam ruang angkasa.
Kirobo merupakan robot hasil besutan antar pengembang yaitu Takahashi, produsen mobil Toyota, dan perusahaan periklanan Dentsu.
TANGGAPAN :
Dunia memang sudah terasa sempit, untuk para negara maju untuk berlomba – lomba menciptakan inovasi di bidang teknologi, oleh karena itu, luar angkasa lah yang menjadi tujuan mereka, berawal dari Uni Soviet dengan Yuri Gagarin yang berhasil mengorbit mengitari bumi untuk pertama kali nya lalu Amerika Serikat yang tidak mau kalah dengan Neil Armstrong yang berhasil mendarat pertama kali di bulan walapu pun diiringi dengan banyak kontroversi , Kini langkah tersebut sudah diikuti oleh beberapa negara maju di belahan bumi lainnya bahkan diikuti Negara Berkembang seperti India, Cina dan Jepang, Bahkan baru – baru ini jepang membuat sebuah terobosan terbaru dalam inovasi petualangan antariksa, Mereka menciptakan sebuah robot kecil pintar yang diberi nama Kirobo, yang dapat berbicara dengan manusia , dikirim dengan tujuan untuk menemani para astronot diluar angkasa yang kesepian, Kirobo robot pertama yang dapat mengorbit melintasi bumi, dengan diciptakan nya Kirobo maka akan membuka lembaran baru dalam industri robot. Tidak hanya di bumi saja tapi juga di luar angkasa robot juga bisa dikirim ke luar angkasa. Fenomena ini bisa dikatakan  fenomena kreatif karena, Jepang adalah negara pertama yang bisa menciptakan robot yang bisa berbicara dengan manusia, disaat negara lain baru berpikir atau baru dalam proses, Jepang sudah mengungguli mereka, dengan menciptakan  Kirobo,  Di Jepang pun ia juga mendapat sambutan yang hangat, Para Masyarakat disana begitu meng-elu-elukan nya, contohnya seperti dibuat boneka atau hiasan berbentuk Kiroboyang ternyata laku di pasaran jadi di sisi lain dengan adanya robot ini disamping merupakan inovasi di bidang teknologi juga menguntungkan dari sisi bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Sertifikat

Sertifikat 1 Sertifikat ini saya dapatkan ketika saya masih di tingkat 1 semester 2. Waktu itu saya duduk dikelas 1PA19. Bisa terlihat jelas dan tertera di sertifikat tersebut bahwa seminar bidang psikologi ini dilaksanakan di kampus J1 Universitas Gunadarma, Kalimalang, Bekasi. pada tanggal 27 Maret 2015. Dalam seminar ini, saya sebagai peserta. Tema yang diangkat dalam seminar ini yakni  Women and Surroundings:   To Treat and To Be Treated.   Pada waktu itu, dalam seminar ini perempuan yang paling banyak menghadiri seminar ini dibandingkan laki-laki, namun tidak menutup kemungkinan ada juga laki-laki yang hadir untuk mengikuti seminar yang sangat penting ini, termasuk teman kelas saya. Dalam seminar ini lebih membicarakan hal-hal perempuan, dimana banyak membicarakan apa yang dilakukan dan yang seharusnya dilakukan untuk lebih menghormati hak-hak perempuan. Saya lupa sekali siapa pembicara dalam seminar ini, namun yang pasti yang menjadi pembicara tersebut ad

Cerpen "Sebuah Penantian"

Sebuah Penantian     Mengambil  kesempatan di dalam kesempitan, mungkin hal itu yang layaknya sekarang dilakukan. Untuk bertahan hidup di sepanjang waktu. Hari demi hari sudah ku habiskan tanpa seorang ibu yang menemani. Kira-kira lebih dari dua tahun lamanya, ibu bekerja ke luar negeri menutupi seluruh hutang-hutang demi bertahan hidup . Sementara dengan saudara-saudara kandungku disini tak cukup menghilangkan betapa rindu kepada ibu yang jauh disana.     Rindu yang sekian lama dinanti, tapi ibu tak kunjung datang. Walaupun kata-kata ibu di telepon yang membuatku berharap, tapi tetap saja itu menjadi senjata ampuh untuk menarik ku ikut pergi bersamanya. Ibu rela menjadi seorang pedagang demi menutupi semua hutang dan menghidupi anak-anaknya seorang diri. Entah apa yang ada dalam pikiran ibu , begitu kuat dan tegar . Baginya, pekerjaan yang paling mulia adalah menjadi seorang pedagang. Yang melayani setiap pembelinya dengan penuh kesabaran.     “Pokoknya Kathin, kau tak bole

Who is Frank Epperson?

Frank Epperson (1894-1983) Penemu Es Lolipop A pa  kalian kenal es lolipop dan apakah kamu menyukainya? Yaps sekarang kita bahas yuk tentang es lolipop. Es lolipop itu merupakan jenis es yang disangga dengan stik atau batang kayu. Es lolipop ini bisa berupa eskrim, es lilin, atau es bercita rasa buah. Nah tahukah kamu siapa yang pertama kali menemukan cara membuat es lollipop? Beliau adalah Frank Epperson. Bapak Frank berasal dari Sanfransisco, California, Amerika Serikat. Beliau menemukan cara membuat es lolipop tanpa di sengaja ketika usia nya 11 tahun. Kala itu musim dingin, beliau meninggalkan segelas air soda beserta stik pengaduk di beranda rumah nya. Karena suhu udara sangat dingin, keesokan harinya air soda itu membeku  dengan stik tertancap di dalamnya.                              Pada 1922, Bapak Frank memperkenalkan hasil temuanya untuk pertama kalinya. Beliau menyajikan es lolipop di acara pesta dansa petugas pemadam kebakaran . Para pengunju