Fenomena
Kreatif & Inovatif Dalam Negeri
“netmarble bekerja sama dengan line
untuk memasarkan game ini, untuk bermain get rich kita diwajibkan memiliki
account line, berbeda dengan moddomarble yang accountnya hanya sign up dengan
email saja, get rich seperti game line lainnya yang memerlukan account line untuk
dapat login dan memainkannya. setelah mengenal sedikit tentang Line Let's Get
Rich, sekarang mari kita bahas beberapa keunikan dari game ini yang beberapa
mungkin sesuai kenyataan langsung saja kita sebutkan keunikan keunikan tersebut
: Jika ingin keluar dari penjara anda harus membayar di get rich ada yang
seperti ini, dan lebih menariknya yang seperti ini hanya ada di Peta Indonesia,
berarti Indonesia sudah terkenal ya, iya terkenal bahwa hukumnya bisa di beli,
entah ini ketidak sengajaan dari pihak netmarble selaku pemilik game, atau
memang sindiran atau lainnya saya pun tidak tau, yang pasti wahai pemerintah
tolong dong hukumnya jangan dijual, jadi gak ada yang beli, kan kasian yang gak
punya uang gak bisa beli. Yang Kuat Yang Selalu Menang Tidak Berlaku seperti
yang kita ketahui, diantara hukum alam yang ada di alam ini, salah satunya
adalah yang kuat yang kenyang, dalam artian singkat yaitu jika dua predator
memperebutkan satu makanan dan tidak mau berbagi maka timbul perkelahian nah
yang kuat otomatis akan menang dan pasti bisa memakan mangsanya. namun di
getrich sepertinya tidak berlaku, karena karakter dan pendant S tidak menjamin
kemenangan dalam permainan, mengapa ? karena di dalam permainan kita
membutuhkan keahlian bermain jual beli dan melancarkan serangan terhadap musuh,
selain itu juga terdapat kartu kesempatan yang memungkinkan bisa mengalahkan S,
jadi untuk memenangkan dalam game ini memerlukan keahlian bermain dan juga
faktor victori (keberuntungan) Professional lebih mahal dari Beginner pasti
sudah tidak asing lagi dengan yang ini, karena hampir dimanapun juga pasti
begitu, seperti layaknya pemain sepak bola. CR7 akan lebih mahal harga sewanya
dibandingkan pemain bola dalam negeri. Lebih banyak hadiahnya dibandingkan
dengan seniornya Moddo Marble get rich lebih banyak membagikan hadiah terutama
saat event dan lebih menyenangkannya hampir setiap hari ada event, dan hadiah
eventnya sangatlah menggiurkan hampir di event berhadian diamond dan karakter S
maupun pendant S. Game android terlaris setelah awal kemunculannya game ini
sangat laris pada saat awal kemunculannya, hampir setiap gadget memiliki game
ini di dalamnya, dan hampir setiap waktu orang memainkan game ini. sampai
sekarang pun game ini masih laris dan selalu dimainkan oleh orang - orang,
namun get rich sekarang tersaingi popularitasnya oleh game COC yang juga dimainkan
di android. Mempererat tali silaturahmi antar kerabat maupun sodara dalam game
ini kita dapat membuat room sendiri yang bisa diikuti oleh orang yang di undang
untuk memasuki room yang kita buat, dan pasti disaat itu kita sedang berkumpul
dengan kerabat dan juga saudara, sambil melakukan perbincangan ringan dan juga
bermain get rich ini. ya sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf kurang
pemahaman materi dan sebagainya saya juga mohon maaf dan terimakasih telah
berkunjung
Copy and WIN : http://kompas.com/KNICZ”
Copy and WIN : http://kompas.com/KNICZ”
TANGGAPAN:
Dalam
kesempatan kali ini kelompok kami ingin memberikan tanggapan mengapa Game
GetRich yang sedang booming saat ini dapat memiliki sisi kreatif. Game ini pada
dasarnya ialah permainan semasa kecil kita, yaitu permainan monopoli yang dalam
permainannya memerlukan papan atau kertas bermain yang berisi nama-nama kota
atau negara, dadu untuk menentukan banyaknya langkah kita bergerak, uang
monopoli untuk membeli bangunan serta membayar denda bila kita berhenti di tempat
yang dimiliki oleh lawan, kartu kesempatan serta kartu denda pajak yang
berisikan denda yang harus kita bayarkan, dan juga kita harus memiliki teman
bermain yang mau kita ajak bertanding. Tapi kini dalam Game GetRich yang dapat
di download dalam aplikasi play store di
setiap smartphone hal inilah yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan dan
menikmati game tersebut. Nah dalam permainan ini terdapat sisi yang kreatif, yaitu
dari segi permainan yang mempermudahkan pengguna sehingga tidak perlu repot membawa
peralatan bermain seperti papan, uang, dadu, dalam memilih tempat permainan,
dan mencari lawan bermain pun sangat dimudahkan karena dapat kita cari saat memasuki
permainan yang harus terkoneksi dengan internet. Dan pada saat memainkan nya pun
akan lebih terlihat menarik, bila dibandingkan dengan permainan monopoli
konvensional. Dalam Game GetRich terdapat grafis game yang sangat menarik untuk
dilihat, sehingga kita dapat memilih karakter yang kita inginkan dan karakter
yang kita miliki dapat berubah seiring banyaknya uang dan tingginya level yang
kita miliki. Dan tidak hanya itu, teman yang ingin kita ajak bermain pun dapat
kita cari dengan mudah, dan tidak hanya dari dalam negeri bahkan kita bisa
bermain dengan orang yang entah berada dimana. Dari model dadunya pun kita
dapat menyesuaikan dengan keinginan
kita. Cukup sekian tanggapan yang dapat kami sampaikan.
Fenomena Kreatif & Inovatif Dari Luar Negeri
VIVAnews -
Akhirnya Jepang telah meluncurkan robot mini yang mampu berbicara dengan
manusia ke ruang angkasa untuk pertama kalinya, Minggu 4 Agustus 2013.
Seperti dilansir BBC, robot yang bernama Kirobo itu diluncurkan melalui roket tak berawak pada wahana antariksa di Pulau Tanegashima, Jepang.
Seperti dilansir BBC, robot yang bernama Kirobo itu diluncurkan melalui roket tak berawak pada wahana antariksa di Pulau Tanegashima, Jepang.
Selain membawa robot Kirobo, roket
itu juga membawa perbekalan seperti air minum, makanan, pakaian, dan
perlengkapan kerja 6 astronot yang berada di atas Stasiun Ruang Angkasa
Internasional (ISS). Robot Kirobo ini dijadwalkan bergabung dengan para
astronot pada 9 Agustus mendatang.
Kirobo yang memiliki berat 1 kg dan
tinggi 34 cm itu memang didesain bisa berbicara dengan manusia dalam bahasa
Jepang. Bukan itu saja, Kirobo juga mampu menyimpan rekaman percakapan dengan
Wakata, astronot yang akan mengambil alih komandan ISS pada akhir tahun ini.
Kirobo juga diharapkan menyampaikan pesan dari ruang kontrol astronot.
"Kirobo akan mengingat wajah
Wakata sehingga mengenalinya saat mereka bergabung kembali di ruang
angkasa," kata pengembang robot, Tomotaka Takahashi.
Takahashi berharap Kirobo bisa
berfungsi sebagai mediator antara manusia dengan mesin, atau pun seseorang
dengan internet.
Ia menambahkan dalam mengembangkan
robot itu, tantangan terbesarnya adalah bagaimana membuat robot itu kompatibel
dengan kondisi ruang angkasa.
Takahashi mengaku setidaknya
puluhan uji coba telah dilakukan selama 9 bulan untuk memastikan kehandalan
Kirobo.
Kirobo ternyata juga memiliki
pasangan robot yang sama di Bumi, robot itu namanya Mirata. Robot di Bumi itu
diposisikan memantau masalah elektronik kirobo yang kemungkinan terjadi dalam
ruang angkasa.
Kirobo merupakan robot hasil
besutan antar pengembang yaitu Takahashi, produsen mobil Toyota, dan perusahaan
periklanan Dentsu.
TANGGAPAN :
Dunia memang sudah terasa sempit, untuk para negara
maju untuk berlomba – lomba menciptakan inovasi di bidang teknologi, oleh
karena itu, luar angkasa lah yang menjadi tujuan mereka, berawal dari Uni Soviet
dengan Yuri Gagarin yang berhasil
mengorbit mengitari bumi untuk pertama kali nya lalu Amerika Serikat yang tidak
mau kalah dengan Neil Armstrong yang
berhasil mendarat pertama kali di bulan walapu pun diiringi dengan banyak
kontroversi , Kini langkah tersebut sudah diikuti oleh beberapa negara maju di
belahan bumi lainnya bahkan diikuti Negara Berkembang seperti India, Cina dan
Jepang, Bahkan baru – baru ini jepang membuat sebuah terobosan terbaru dalam
inovasi petualangan antariksa, Mereka menciptakan sebuah robot kecil pintar
yang diberi nama Kirobo, yang dapat
berbicara dengan manusia , dikirim dengan tujuan untuk menemani para astronot
diluar angkasa yang kesepian, Kirobo robot
pertama yang dapat mengorbit melintasi bumi, dengan diciptakan nya Kirobo maka akan membuka lembaran baru
dalam industri robot. Tidak hanya di bumi saja tapi juga di luar angkasa robot
juga bisa dikirim ke luar angkasa. Fenomena ini bisa dikatakan fenomena kreatif karena, Jepang adalah negara
pertama yang bisa menciptakan robot yang bisa berbicara dengan manusia, disaat
negara lain baru berpikir atau baru dalam proses, Jepang sudah mengungguli
mereka, dengan menciptakan Kirobo, Di Jepang pun ia juga mendapat sambutan yang
hangat, Para Masyarakat disana begitu meng-elu-elukan nya, contohnya seperti
dibuat boneka atau hiasan berbentuk Kiroboyang
ternyata laku di pasaran jadi di sisi lain dengan adanya robot ini disamping merupakan
inovasi di bidang teknologi juga menguntungkan dari sisi bisnis.
Komentar
Posting Komentar